de:

Minggu, 05 Februari 2012

Harus kah Aku Bertahan ???


Begitu sulit nya cinta ini
cinta yang seakan mempermainkan hidup ku
cinta yang seakan membuat ku terus larut dalam kesedihan
cinta yang seakan terus membuat aku merasa jauh dari kesempurnaan

menyayangimu adalah suatu harapan untuk ku untuk menjadi manusia seutuhnya
Mencintaimu adalah suatu alasan ku untuk memperbaiki diri
menikahimu adalah suatu harapan terbesar untuk ku yang selalu ku gantungkan di langit sana dimana aku selalu memanjatkan do'a kepada Allah

Haruskah aku bertahan???
pertanyaan itu yang selalu membuat aku merasa lemah
aku lemah tak berdaya karena kamu
aku lemah karena aku nyaris kehilangan kamu
aku lemah karena aku terlalu cinta kamu

sampai kapan kita akan melewati masa-masa yang seperti ini
sampai kapan kita akan terus bertahan untuk menghadapi semua ini
dan sampai kapan Allah menguji kita untuk terus mempertahankan ini

Cinta
Allah menguji cinta kita
Allah menguji kesabaran kita
Allah menguji sebatas mana kita mampu mempertahankan cinta kita

tapi sampai kapan??
sampai kapan kita akan terus bertahan??
sampai kapan??

aku lelah...
lelah dengan semua yang ada
lelah dengan semua yang kita jalani
aku lemah
lemah dan tak berdaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar